Berita dari Dunia Givi

13 August 2024

Keseruan Yamaha MAXIDAY 2024 di Tanjung Lesung Bersama GIVI

Kolaborasi antara Yamaha Jabodetabek dan GIVI baru-baru ini sukses menggebrak Pantai Camara, Tanjung Lesung dengan acara Maxi Day 2024, memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar otomotif dan para pengguna type MAXI yamaha.

Kolaborasi ini menawarkan solusi perjalanan bagi para pengendara yang menyukai petualangan dan eksplorasi alam. dan disertai dengan peluncuran spektakuler produk terbaru Yamaha, NMAX Turbo di kesempatan ini GIVI juga merelase bracket type terbarunya untuk Yamaha Nmax Turbo, yang di namai SRT NMAX Turbo.

 

WhatsApp Image 2024-08-12 at 14.13.29.jpeg

Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 250 peserta, dimulai perjalanan dari Jakarta hingga sampai ke titik pemberhentian beristirahat pagi hari pukul 07.00 WIB di Tikum B dealer Yamaha Pusaka Pandeglang, Tikum a dealer Yamaha Putera Rangkas  dan dilanjutkan perjalanan menuju Pantai Camara. 

Peserta acara menikmati berbagai aktivitas seru, menikmati suasana camping di pinggir pantai dan aktivitas seperti permainan hiburan interaktif balap karung, voli pantai, dll. Semakin meriah dengan hadirnya bintang tamu Diana de starlight, neng pink pink yang memberikan penampilan istimewa. Dan juga adanya aktivitas penanaman 30 pohon kelapa di area .

Selain itu juga GIVI memberikan Doorprize kepada peserta yang ikut meramaikan acara MAXIDAY bracket dan Box.

DSC05582.jpg

Kegiatan ini menekankan pentingnya integrasi antara kendaraan bermotor dan aksesoris nyaman bersama GIVI yang dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman berkendara lebih optimal.