Berita dari Dunia Givi

01 October 2024

Suasana Pantai Arang Mengiringi Penutupan Yamaha Maxiday 2024 Bersama GIVI

Tahun 2024 menjadi momen istimewa bagi para pecinta motor Yamaha MAXI dan GIVI, terutama melalui rangkaian acara Yamaha MAXIDAY yang diadakan di berbagai daerah. Sebagai penutup dari seluruh rangkaian event tahun ini pada tanggal 28 - 29 Sepetember 2024, Yamaha MAXIDAY 2024 memilih Lampung sebagai lokasi penyelenggaraan terakhir yang spektakuler.

Para komunitas motor dari berbagai daerah berkumpul di Menara Siger, salah satu landmark paling terkenal di Lampung. Menara Siger, yang berdiri kokoh di atas bukit dengan warna kuning emas, bukan hanya menjadi simbol kebanggaan kota Lampung tetapi juga menjadi tempat sempurna untuk memulai perjalanan bersama GIVI dan Tim Yamaha MAXIDAY.

Sebagai salah satu dealer resmi GIVI yang terkenal di Lampung, Faqih Motoshop mendukung acara untuk Yamaha MaxiDay 2024 Lampung. Dengan berbagai produk aksesoris motor premium dari GIVI, Faqih Motoshop memberikan kemudahan bagi para penggemar motor untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Partisipasi aktif dari Faqih Motoshop di MaxiDay ini menjadi salah satu bentuk komitmen dealer GIVI dalam mendukung komunitas motor di Lampung dan sekitarnya.

DSC08343.jpg

Salah aktivitas dalam MAXIDAY ini adalah serangkaian games seru yang dirancang untuk mempererat hubungan antar komunitas. Tidak hanya sekadar berkompetisi, games ini dirancang untuk mendorong kerja sama tim, di mana setiap kelompok harus saling membantu dan berkolaborasi untuk menyelesaikan tantangan-tantangan yang ada.

DSC08459.jpg

GIVI ikut serta dalam meramaikan kegiatan ini dengan memberikan hadiah spesial yakni bracket dan box GIVI kepada para peserta yang beruntung. Dalam upaya untuk menjaga kelestarian alam, Yamaha dan GIVI bersama para peserta mengadakan kegiatan CSR penanaman pohon.

Dengan penutupan yang penuh kehangatan dan kebersamaan, Yamaha MAXIDAY 2024 di Lampung berhasil meninggalkan kesan mendalam bagi para GIVI people dan komunitas MAXI di seluruh Indonesia.